Sabtu, 23 April 2016

WARDAH LIGHTENING FACIAL SERUM

Bukan serum favoriteku, dan jelas bukan hal yang akan pernah kubeli lagi << intro-nya gak menyenangkan sama sekali ya LOL

Yeah, gak bisa salahin produknya sih, karena sebenarnya juga udah agak mengerutkan kening waktu tau harganya. Serum seharga gak lebih dari 50 ribu rupiah, serum apaan? Emang sih gak bisa judge dari harga (dan rupa) karena itulah aku membelinya, dan mencobanya selama... Hum, kurang lebih 2 minggu saja sudah habis... Step2 sebelum memakai serum ini adalah sebagai berikut :

  1. Pertama cuci muka dulu dengan FACIAL FOAM apa saja yang kamu punya, saat aku pakai serum ini sih kebetulan aku pakainya WARDAH LIGHTENING GENTLE WASH (aku emang lagi memakai seri lighteningnya lengkap gitu hihihi...)
  2. Setelah cuci muka, pakai TONER dulu, saat itu aku pakai WARDAH LIGHTENING FACE TONER
  3. Baru deh pakai serum ini~
  4. Kalau pagi aku pakai cream WARDAH LIGHTENING DAY CREAM STEP 1 DAN STEP 2 setelah memakai serum, tapi kalau malam pakainya tentu saja WARDAH LIGHTENING NIGHT CREAM STEP 1 DAN STEP 2


Sebentar, jangan kaget dulu. Ini gak besar kok, kemasannya amat sangat kecil, dan dijual 5 biji dalam 1 bungkus. Bingung? Tengok gambar di bawah ini


Setiap 1 kemasan, isinya hanya 5ml, sedikit kah? 5ml dikali 5 biji berarti 25 ml, dengan harga hanya sekitaran 50ribuan rupiah sajah~

Serum wajah dengan manfaat vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Untuk kulit tampak lebih cerah.

Untuk kulit tampak cerah, cocok untuk semua jenis kulit.
Mengandung konsentrat Vitamin B3 yang akan membantu mencerahkan kulit wajah dan mengurangi noda hitam.
Kandungan lain : Vitamin E sebagai antioksidan, Extra Aloe Vera dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan wajah dan menjaga kelembaban kulit.

Cara Pakai :


Oleskan secara lembut pada kulit wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab.
Bisa juga digunakan saat maskeran.
Tuangkan pasta masker secukupnya.
Lalu Larutkan dengan beberapa tetes serum.


Kalau kau adalah orang yang pelit sepertiku LOL maksudku kalau kau selalu menghabiskan skincare yang kau punya sampai titik darah penghabisan, jangan khawatir dengan wardah serum ini. Soalnya dia bisa dibuka tutupnya, jadi bisa di keluarin isinya sampai habis ludes tak bersisa LOL

Untuk serumnya sendiri, warnanya putih bening seperti air putih, tapi teksturnya agak kental, macam apa ya, gel (?) tapi lebih cair sih. Maaf gak ada gambar, soalnya ternyata gambarnya buram, dan aku udah keburu menghabiskannya karena beli ini produk sekitaran bulan 7 atau 8, aku lupa2 inget juga sih #headdesk

Maaf buram uhuhuhu...

Aku pakai ini sih sekitaran 2 minggu udah habis, karena emang isinya sedikit, pakainya juga 2 kali sehari, kadang 3 kali sehari.

Hasil? Gak ada hasil yang terlihat di kulitku. Entah karena kulitku ini kulit badak, sampai2 gak mau nerima serum, atau karena emang ini serum gak worth it untuk dibeli (?) Entahlah~ Yang pasti kalau kulit gosong sepertiku gini gak mempan dipakein ini. PERCUMA #sigh

Seperti yang kubilang di awal, gak akan kubeli lagi, terutama ketika aku sekarang juga udah pakai serum baru yang lebih oke, dan harganya walaupun 3-5 kali lebih mahal, tapi ada hasilnya. Apa? Nanti ya~ Tengok terus blog aku hehehe~

SUMBER : http://www.cyanophytaa.com/2013/09/review-lightening-serum-by-wardah7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar